Kumpulan game offline gratis terbaik tahun 2015 untuk ponsel Android

Advertisement

PosHape.com — Di tahun 2015 ini banyak sekali developer yang mengembangkan game-game gratis keren yang bisa dinikmati oleh para pengguna Android. Game-game yang tersedia di Google Play Store kebanyakan merupakan game yang bisa didownload secara gratis oleh para pengguna. Tetapi meskipun bisa didownload secara gratis terkadang hal yang paling menyebalkan game tersebut ternyata harus dimainkan secara online dan harus terus terhubung dengan koneksi internet.

Google Play Game & App logo

Bagi Anda yang sedang mencari game yang bisa dimainkan secara offiline dan didownload gratis pada Play Store, berikut beberapa game-game gratis offline terbaru 2015 dari berbagai kategori game.

Daddy Was a Thief

Daddy Was A Thief
Game ini berceritakan tentang kisah seorang ayah yang dipecat dari pekerjaannya dan terpaksa harus menjadi seorang pencuri. Navigasi pada game ini sangatlah mudah, yaitu hanya dengan melompat-lompat untuk menghancurkan tiap lantai pada sebuah gedung untuk mendapatkan barang berharga yang akan dicuri.

Daddy Was a Thief
Ukuran file 26Mb
Pengembang Rebel Twins
Versi 2.1.1
Sistem operasi Android v2.3 dan lebih tinggi
Kategori Tindakan
Unduh Google Play Store > Daddy Was a Thief


Dots: A Game About Connecting

Dots: A Game About Connecting
Game yang memiliki tampilan sangat simple ini ternyata menjadi game favorit. Pada permainan ini pengguna hanya disuruh menyambungkan tiap titik dengan warna yang sama, selain itu juga terdapat fitur local multiplayer yang memungkinkan bermain secara bersamaan dengan smartphone lainnya tanpa diperlukan koneksi internet.

Dots: A Game About Connecting
Ukuran file 30Mb
Pengembang Playdots, Inc.
Versi 2.0
Sistem operasi Android v2.2 dan lebih tinggi
Kategori Santai
Unduh Google Play Store: Dots > A Game About Connecting

Into the Dead

Into the Dead
Game ini bercerita tentang perang melawan zombie yang diawali dengan jatuhnya pesawat Anda di tempat yang dipenuhi oleh para zombie. Anda akan dilengkapi oleh berbagai macam senjata. Game ini memiliki grafis dengan kualitas terbaik dan efek suara yang akan membuat Anda terbawa kedalam permainan ini.

Into the Dead
Ukuran file 34Mb
Pengembang PIKPOK
Versi 1.9
Sistem operasi Android v2.3.3 dan lebih tinggi
Kategori Tindakan
Unduh Google Play Store > Into the Dead


Plague Inc.

Plague Inc.
Permainan yang satu ini merupakan permainan simulasi yang berceritakan tentang virus yang menyerang seluruh dunia. Anda para ilmuwan diharuskan menemukan vaksin untuk bisa menyelamatkan dunia. Game yang telah rilis cukup lama ini nampaknya masih menjadi favorit hingga tahun 2015.

Plague Inc.
Ukuran file 39Mb
Pengembang Miniclip.com
Versi 1.9.1
Sistem operasi Android v2.2 dan lebih tinggi
Kategori Simulasi
Unduh Google Play Store > Plague Inc.


Hardest Game Ever 2

Hardest Game Ever 2
Bermain Hardest Game Ever 2 tampaknya tak sesederhana tampilannya, Kesabaran dan kelincahan tangan Anda akan sangat diperlukan ketika memainkan game ini. Pada game ini terdapat beberapa mini game yang siap menantang Anda untuk mengalahkannya.

Hardest Game Ever 2
Ukuran file 26Mb
Pengembang Orangenose Studio
Versi 15.0
Sistem operasi Android v2.2 dan lebih tinggi
Kategori Santai
Unduh Google Play Store > Hardest Game Ever 2

Selain kelima game di atas, tentunya masih banyak game-game lainnya yang bisa didownload di Google Play Store baik itu yang bisa dimainkan secara offline ataupun secara online. Semoga artikel tentang kumpulan game offline Android terbaik ini bisa bermanfaat dan menambah koleksi game Anda.

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search