AZ Screen Recorder - No Root: Rekam aktivitas layar Android jadi video!

Advertisement

Free download AZ Screen Recorder - No Root
PosHape.com — Tentunya banyak pengguna yang mengetahui salah satu fitur Android Jellybean untuk meng-capture tampilan layar yang sedang aktif kedalam bentuk gambar, yaitu cukup dengan menekan tombol power bersamaan dengan tombol volume min. Tentunya akan sangat keren sekali apabila capture yang dihasilkan bukan hanya berupa gambar, tetapi berupa video yang bisa dimainkan kembali.

Bagi para pengguna Android Lollipop tampaknya hal tersebut sudah bisa dilakukan dengan adanya bantuan aplikasi bernama AZ Screen Recorder - No Root yang bisa diunduh secara gratis di Google Play. Aplikasi yang dirilis pada bulan Desember 2014 ini dapat bekerja dengan baik tanpa harus me-root perangkat ponsel yang digunakan. Kualitas video yang dihasilkan adalah video HD atau full HD (bisa disesuaikan pada pengaturan aplikasi) yang tentunya bisa langsung di share di media sosial seperti YouTube.

Menggunakan aplikasi AZ Screen Recorder - No Root sangatlah mudah, setelah aplikasi dijalankan maka akan ada tombol-tombol navigasi ditengah layar untuk mulai merekam aktivitas ponsel, untuk masuk ke pengaturan aplikasi dan lain sebagainya. Dan yang terpenting adalah aplikasi ini tidak ada batasan waktu saat merekam juga tidak ada watermark pada video yang dihasilkan. Fitur lainnya yang terdapat dalam aplikasi ini dantaranya adalah audio dari mic, menampilkan sentuhan pada layar, orientasi layar, mengatur waktu untuk berhenti secara otomatis, pilihan penyimpanan video hasil rekaman, dll.

AZ Screen Recorder - No Root
Ukuran file 1.0M
Pengembang Hecorat
Versi 1.0.6
Sistem operasi Android v5.0 dan lebih tinggi
Kategori Media & Video
Unduh Google Play Store > AZ Screen Recorder - No Root

Beberapa tampilan dari aplikasi ini bisa dilihat pada screenshot dibawah ini.

Tampilan menu pada aplikasi AZ Screen Recorder - No Root

Pengaturan pada aplikasi AZ Screen Recorder - No Root

Hasil video dari aplikasi AZ Screen Recorder - No Root

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search