5 Web Browser Desktop Terbaik & Gratis

Advertisement

PosHape.com — Ketika kita mendengar kata "Internet" pasti yang langsung terbayang adalah web browser atau aplikasi yang digunakan untuk menjelajahi dunia maya. Saat ini banyak sekali web browser yang dapat digunakan secara gratis, berikut terdapat 5 web browser yang sangat populer dan paling banyak digunakan oleh para peselancar internet di seluruh dunia.

5 Web Browser Desktop Terbaik & Gratis

Microsoft Internet Explorer

Saat ini Microsoft Internet Explorer masih menjadi primadona dan paling banyak digunakan. Versi terbarunya adalah versi ke 9 dengan berbagai fitur unggulannya. Microsoft Internet Explorer bisa langsung digunakan apabila kita menggunakan/meng-install sistem operasi windows pada PC/Laptop kita mungkin karna hal tersebut pula web browser yang satu ini menjadi yang paling bayak digunakan.

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah aplikasi gratis dan open source yang kompatibel dengan berbagai macam sistem operasi, baik itu Linux, Microsoft Windows, Mac OS X, dan lain sebagainya.

Google Chrome

Google Chrome adalah aplikasi yanh dikembangkan oleh Google dan pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2008. Web browser yang satu ini menjadi urutan ke 3 aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para peselancar internet.

Safari

Apple Inc. adalah perusahaan yang mengembangkan web browser safari. Safari pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2003 dan menjadi web browser default pada sistem operasi Mac OS X.

Opera

Pada awalnya opera hanya bekerja pada sistem operasi Microsoft Windows, tetapi saat ini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna sistem operasi lainnya seperti Linux dan Mac. Opera juga populer dengan aplikasi browser mobilenya yang dikenal dengan Opera Mini.

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search