S Nexian FOX500 Mi540, Smartphone Quad Core Termurah 1 Jutaan

Advertisement

PosHape.com — Nexian adalah produsen smartphone lokal yang terus bersaing memproduksi smartphone murah berkualitas. Salah satu produk terbarunya adalah S Nexian FOX500 Mi540 yang memiliki spesifikiasi mumpuni diantaranya adalah digunakannya prosesor quad core dengan kesepatan hingga 1.2 GHz yang sangat tangguh. Juga diusung layar multitouch yang sangat lebar yaitu 5.0 inci yang akan menjadikan smartphone ini leluasa saat digunakan.

S Nexian FOX500 Mi540

Ponsel ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang telah support jaringan dual SIM dengan kualitas 3G. Kamera yang terpasang memiliki resolusi 3 MP dengan fitur autofocus dan flash LED, di bagian depan terpasang pula kamera berresolusi VGA untuk keperluan video call atau untuk sekedar berfoto selfie. Spesifikasi S Nexian FOX500 Mi540 lainnya adalah telah terpasangannya aplikasi BBM yang akan memudahkan penggunaanya saat akan menggunakan BBM tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu di Google Play Store.

Sayangnya pada situs resminya tidak terdapat informasi mengenai kapasitas RAM juga penyimpanan data yang tersedia untuk ponsel ini. Tetapi, prosesor quad core snapdragon bisa menjadi salah satu keunggulan yang diberikan oleh Nexian pada smartphone terbarunya ini, meskipun kamera 3 MP yang dirasa terlalu minim untuk ukuran smartphone-smartphone saat ini. Untuk yang penasaran mengenai spesifikasi lengkap dan harga S Nexian FOX500 Mi540 bisa dilihat pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi S Nexian FOX500 Mi540

General
Jaringan 2G GSM dual 900/1800 MHz
Jaringan 3G WCDMA 2100 MHz
Jaringan 4G
SIM Dual SIM
Body
Dimensi
Berat
Display
Tipe FWVGA Capacitive Multitouch
Ukuran 5.0 inci
Multitouch Ya
Suara
Alert types
Loudspeaker Ya
Jack Ya
Memori
Kartu Memori microSD
Internal
Data
3G Ya
GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Ya
Infrared
Bluetooth Ya
NFC
USB Ya
Kamera
Primer 3 MP
Fitur Autofocus, LED Flash
Video Ya
Sekunder VGA
Fitur
Sistem Operasi Android v4.1 (Jelly Bean)
Chipset Snapdragon
CPU Quad Core 1.2 GHz
GPU Mali 400
Sensors
Messaging Ya
Browser HTML, Opera Mini
Radio Ya
GPS Ya
Java
Warna Hita
Fitur Lainnya BBM Ready, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps,  Audio/Video player, Calendar, calculator, alarm, clock, game
Baterai
Tipe Baterai
Stand-by
Talk time

Harga S Nexian FOX500 Mi540

Harga Baru Rp. 1.199.000,-
Harga Bekas -
Update Harga Lihat: Daftar Harga HP Nexian Terbaru

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search