Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i3, Android 1.5 Jutaan

Advertisement

PosHape.com — Smartfren kembali mengeluarkan produk barunya dengan beberapa fitur unggulan yang ditawarkan. Beberapa fitur unggulan Smartfren Andromax i3 diantaranya adalah layar lebar 5 inci yang telah mendukung teknologi qHD 960 x 540 pixel. Seperti produk Smartfren sebelumnya, pada HP ini pun dibekali dengan dual SIM yang bisa menjalankan dua buah jaringan secara sekaligus yaitu GSM dan CDMA. Dari segi konektifitas internet pun sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah mendukung jaringan Evdo Rev B dengan kecepatan maksimal hingga 14 MBPS. Untuk urusan kamera, HP ini juga dilengkapi dua buah kamera di depan dan dibelakang, untuk kamera depannya Andromax i3 dilengkapi dengan kamera beresolusi 1.3 MP dan kamera belakangnya 5 MP dan LED flash. Untuk urusan desain, smartphone ini tersedia kedalam dua warna yaitu hitam dan putih.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i3, Android 1.5 Jutaan

Untuk urusan dapur pacu, ponsel ini juga dibekali dengan teknologi yang sangat mumpuni. CPU yang digunakan adalah CPU jenis Quad core dengan kecepatan maksimal 1.2 GHz. Untuk urusan grafis ponsel ini mengadalkan GPU Andreno 302 yang sudah dipastikan bisa mengolah grafis dengan sangat maksimal. Kapasitas RAM yang dimiliki adalah sebesar 1 GB. Sudah bisa dipastikan ponsel ini akan sangat nyaman apabila digunakan untuk bermain game atau sekedar menjalankan aplikasi-aplikasi favorit yang telah terinstall. Sistem operasi yang terpasang adalah Android 4.3 Jelly Bean, belum terdapat kabar apakah sistem operasi yang terpasang sudah bisa di upgrade menjadi Android KitKat atau yang lebih terbaru.

Baca: Daftar harga HP Smartfren update 2015

Beberapa keunggulan dan kelebihan HP Smartfren Andromax i3 ini tentunya akan sangat menarik minat para pecinta gadget di tanah air. Sedangkan untuk kekurangan HP Smartfren Andromax i3 diantaranya adalah layar lebar 5 inci yang terpasang tentunya akan menjadikan ponsel ini semakin lebar dan kurang pas untuk ukuran kantong saku. Dari urusan baterai yang hanya berkapasitas 2000 mAh tentunya akan menjadikan ponsel ini sedikit boros dalam urusan daya terlebih smartphone ini dilengkapi dengan fitur yang lumayan mumpuni dan akan semakin menyedot daya baterai. Yang masih penasaran mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax i3 bisa dilihat pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3

General
Jaringan CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO
SIM Dual SIM, Aktif EVDO dan GSM
Body
Dimensi 142.5 x 72.8 x 9.6 mm
Berat
Display
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16K Warna
Ukuran 5 inci (540 x 960 pixel)
Fitur
Suara
Alert types Getaran, MP3 Ringtone
Loudspeaker Ya
Jack Ya
Memori
Kartu Memori microSD, hingga 32 GB
Internal 4 GB, RAM 1 GB
Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Ya, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Infrared
Bluetooth Ya, v4.0 dengan A2DP
NFC
USB Ya, microUSB v2.0
Kamera
Primer 5 MP, Fokus otomatis dan LED flash
Fitur
Video Ya, 720p@30fps
Sekunder 1.3 MP
Fitur
Sistem Operasi Android v4.3 (Jelly Bean)
Chipset
CPU Snapdragon Quad Core 1.2GHz Processor Cortex A7
GPU GPU Adreno 302
Sensors
Messaging Ya, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Radio
GPS Ya, A-GPS
Java
Warna Hitam, Putih
Fitur Lainnya Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio
Baterai
Tipe Baterai 2000 mAh
Stand-by
Talk time

Harga Smartfren Andromax i3

Harga Baru Rp. 1.499.000,-
Harga Bekas -
Update Harga Lihat: Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search